Menjadi Liliput "


Gubrakkk … ! Dina terjatuh dari tempat tidurnya dan “Haa..ah mengapa semua barang di sekitar ku menjadi raksasa semua..??”Tanya Dina panik karena semua barang menjadi raksasa. “Apakah aku menjadi Liliput seperti yang adiku ony sering tonton..di televisi ??”Tanya dina lagi..
Dina pun langsung kabur melewati pintu kamarnya yang sedikit agak terbuka. Setelah keluar dari pintu kamarnya ia langsung ke pintu rumah “Oh iya kan di kunci yah…?”kata Dina dalam hati. Tak lama dina pun berfikir akhirya menemukan ide.. yaitu melalui bolongan bawah pintu karena Ia ingat dirinya sudah menjadi Liliput..
“Yess” kata Dina dengan senang..karena dirinya sudah bisa keluar. Tetapi Dina bingung karena hari masih gelap…tak ada siapa-siapa… dan tiba-tiba ada seekor kucing raksasa yang liar dan tidak mempunyai majikan… “Meoow…meow..”kata sang kucing,, yang ternyata dia melihati aku dan sang kucing mengejar aku….
“Tolong..tolong..tolong..” teriaku..meminta tolong,,karena di kejar kucing raksasa. Aku lari secepat mungkin dan aku bersembunyi…di balik semak-semak rumput. Aku melihat wajah sang kucing yang amat menyeramkan,,yang sedang mencari ku. Aku sangat takut karena dikejar kucing raksasa yang tampangnya amat sangat menyeramkan. Tiba-tiba kucing itu sudah mengetahui keberadaan ku,lalu ia mendekatiku seperti ingin menerkam lalu memakan ku dan “Tiddaaa….kkk”aku menjerit sekeras mungkin… Aku terbangun dari tempat tidurku dengan keringat yang banyak “Hihihhi…ternyata hanya mimpi. Lega rasanya . kalau beneran,gimana nasib ku menjadi Liliput dan dimakan oleh kucing liar itu”kata Dina sambil tertawa kecil yang masih memikirkan tentang mimpi tadi

0 komentar:

Posting Komentar

Jang Nara - Sweet Dream