Perpisahan kelas VI



Hari kamis ini aku perpisahan Lhoo..semua wali murid datang jam setengah delapan. Sambil menunggu wali murid datang … adik-adik kelas ku memainkan drum band di halaman gedung olahraga (GOR) aku pun keluar dan tidak lama kemudian para wali murid pun datang, dan mengisi daftar hadir.
“Teman-teman suruh pak guru suruh latihan koor..”kata dwi kepada seluruh siswa kelas enam. Karena suruh latihan terlebih dahulu aku pun masuk ke gedung…bersama teman-teman ku. Aku langsung menuju barisan ku..karena sudah di susun kemarin pada saat gladi kotor. Dan semua barisan sudah tertata rapih, musik pengiring jalan pun dimulai. Aku bernyanyi pada barisan ke dua. Nada piano pun di mulai dan kami langsung bernyanyi..
Beberapa menit kemudian kami pun selesai latihan . dan acara pun dimulai oleh sambutan-sambutan guru kelas A dan B. pada saat sambutan pak marsudiyono (guru kelas B) ia menyampaikan beberapa kata. pada saat akan selesai berbicara pak guru membacakan peringkat UASBNhttp://cinta.kaskusradio.com/bigonion/smiley/A_076.gif. Peringkat satunya adalah resy(kelas B),peringkat dua adalah dea(kelas A),peringkat tiga adalah billy(kelas A). dan masih ada lagi nilai tertinggi untuk matematika ada dua anak yaitu Devinda(kelas A) dan Billy(kelas A) menurut rangking keseluruhan aku rangking tiga ,menurut rangking kelas aku rangking dua. Sekarang aku maju dipanggil juara per kelas dea,billy,nurul (kelas A) resy,wely,okty,(kelas B). itu peringkat perkelasnya .aku pun maju ke panggung untuk menerima piala juara UASBN peringkat dua perkelas.
Setelah selesai kami pun turun dan teman-temanku memberikan ku selamat,begitu juga adik kelas ku. Kamipun memulai acara selanjutnya. Sambutan-sambutan oleh kepsek. Karena aku tak sabar menunggu kepsek ngomong..akupun keluar dan tiba-tiba pak guru menahan ku “billy jangan keluar setelah ini kamu tampil koor”kata pak guru. Akupun memberi tahu kepada teman-teman. “teman-teman setelah ini kita tampil koor lho…” kata ku. Semua murid kelas enam pun berbaris seperti tadi latihan dan sambutan pun selesai. Kamipun naik keatas panggung . dan bernyanyi diiringi piano seperti latihan tadi. Pada saat ditengah-tengah bernyanyi kok umam menangis terharu… aku juga mau ikut nangis tapi kok ngga bisa-bisa. Aku mendingan ketawa kecil aja…http://cinta.kaskusradio.com/bigonion/smiley/A_146.gif “hahaha” semua teman pun ikut ketawa..hahaha.. tidak biasanya yang nangis sedikit. biasanya hampir semua nangis bahkan ortu kita. Dan setelah selesai kami pun turun lagi.
Dan dilanjutkan oleh acara hiburan adik kelas ku..ada yang menari ebeg calung,baladewan,kelinciku,jaranan,topeng,sayuk bahkan ada anak kelas satu yang bernyanyi boneka cantik sendirian diatas pangung. Baladewan merupakan tarian daerah yang dulunya aku juga ikut waktu kelas lima bersama irfan kelas empat. Dan sekarang irfan sendirian dan tampil lebih bagus dari pada kemarin.
Setelah selesai hiburan sekarang waktunya pembagian hadiah keseluruhan. Resy,Dea,dan aku maju ke panggung lagi. Dan dibagi hadiah ..dan pada saat semuanya boleh turun aku dicegat lagi tidak boleh turun dulu oleh pak sugito dan berbicara “karena sekarang tanggal 17 juni bertepatan dengan ulang tahun billy kita nyanyikan lagu ulang tahun”http://cinta.kaskusradio.com/bigonion/smiley/A_006.gif kata pak sugito surpraiseee.. dan semua orang menyanyikan lagu ulangtahun . semua guru pun maju bersalaman dan mengucapkan selamat kepadaku. Setelah itu aku pun boleh turun. Dan di bagi snack dan makanan oleh sekolah dengan selingan hiburan tadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Jang Nara - Sweet Dream